Warung di STM Hulu Dibakar OTK

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sebuah warung yang terletak di Desa Durian Tinggung, Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang dibakar orang tak dikenal (OTK), Senin (14/6/2021) sekira pukul 14.00 Wib. Tak ada korban jiwa pada petistiwa itu, namun kerugian ditaksir Rp3 juta.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) A Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, Aiptu M Tarigan dan Bhabinkamtibmas Briptu B Tarigan sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Dari lokasi kejadian yang berada di kedua ujung jembatan Lau Luhung penghubung Desa Durian Tinggung-Desa Tanjung Muda, warung yang terbakar jauh dari pemukiman warga. Warung milik Sehati Barus (42), sebelumnya tidak buka tiap hari hanya waktu tertentu yaitu Minggu dan hari libur

Seorang saksi melihat seseorang mencurigakan membawa botol mineral berisi minyak pertalite. Barang bukti berupa potongan kayu warung sisa kebakaran, dan botol air mineral bekas minyak ditemukan di lokasi kebakaran. Sampai sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pelaku. (man)

Mungkin Anda juga menyukai