Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang, Harli Siregar SH meresmikan media center Kejari Deli Serdang, Rabu (13/3/2019) pagi. (ist)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)- Penantian awak media agar Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang membuat media center di kantor Korps Adhyaksa itu akhirnya terwujud.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang, Harli Siregar SH meresmikan media center Kejari Deli Serdang, Rabu (13/3/2019) pagi.

Turut hadir dalam peresmian media center itu diantaranya Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, Kapolres Deli Serdang, AKBP Eddy S Tarigan SIk, para satuan perangkat kerja dinas (SKPD) Pemkab Deli Serdang, puluhan wartawan, Bawaslu, Ketua PWI Perwakilan Deli Serdang, tokoh agama dan pengurus partai politik.

Kajari Deli Serdang, Harli Siregar SH dalam sambutannya menyatakan peresmian media center ini sekaligus untuk memperingati hari pers nasional dan pelaksanaan pemilu damai yang alan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

“Kejari Deli Serdang siap bekerjasama dengan pers untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mendukung pemilu damai serta anti hoaks,” sebutnya.

Usai memberikan sambutannya, Kajari Deli Serdang bersama Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan para tamu melakukan pengguntingan pita pertanda diresmikannya media center yang dilengkapi dengan AC dan wifi.

“Pelaksanaan acara ini murni swadaya. Media center dapat digunakan rekan pers pada saat jam kerja,” sebut Kasi Intelijen Kejari Deli Serdang, M Iqbal SH

Yan Febri Tampubolon salah seorang jurnalis menghcapkan terimakasih atas perhatian Bapak Kajari Deli Serdang Harli Siregar SH yang peduli dengan wartawan.

“Dengan media center di Kejari Deli Serdang dapat membantu wartawan melaksanakan tugasnya dan menjalin sinergitas wartawan dengan Kejari Deli Serdang,” sebutnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY