Wow! Pemancing Temukan Sepeda Motor di Bawah Jembatan Putus, Milik Siapa Ya…

Sepeda motor yang ditemukan. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Warga yang lagi asyik memancing kaget melihat sepeda motor di bawah jembatan putus, di Gang Rambutan Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/1/2021) sekira pukul 14.15 Wib.

Informasi diperoleh, waktu itu beberapa orang memancing di dekat jembatan putus, yang belum diperbaiki hingga sekarang itu, melihat sepeda motor Suzuki Smash warna biru BK 4998 HD mengambang.

Sebelumnya diketahui jenis sepeda motornya, warga terlebih dulu melihat ban sepeda motor yang mengambang di atas permukaan air sungai, tepatnya pas di bawah jembatan putus tersebut. Penasaran para pemancing mendekati dan ternyata satu unit sepeda motor tanpa tuan.

“Kami lapor ke warga lain bang, setelah itu warga melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa bahwa ada sepeda motor di kolong jembatan yang putus itu,” sebut beberapa pemancing itu.

Cerita warga lagi, yang ada sepeda motornya saja, korban ada atau tidak belum ada keluarga yang merasa kehilangan. Polisi masih mengecek dari plat nomor polisinya ke samsat,” kata pemancing itu.

Tak berapa lama, Polsek Tanjung Morawa turun ke lokasi melakukan penyelidikan di sekitar sungai dan mengevakuasi sepeda motor ke atas badan jalan.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin saat dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Ipda Dimas Adit Sutono membenarkan temuan sepeda motor itu dan dugaan sementara adalah kecelakaan tunggal.

“Iya betul ada bang, dugaan sementara kecelakaan tunggal, masih penyelidikan siapa korban dan pemilik sepeda motornya,” kata Dimas Adit Sutono.

Sementara itu, korban Imam Hanafi (20), warga Pasuruan, Jawa Timur terjatuh dan tewas ke dalam jembatan putus tersebut Minggu (13/12/2020) sekira pukul 05.50 Wib dan berhasil ditemukan Tim Basarnas pada Senin (14/12/2020)  sekira pukul 22.30 Wib. (man)

Mungkin Anda juga menyukai