3 Pria Digerebek Lagi Syor di Bawah Pohan Dekat Kuburan

Ketiga tersangka saat diamankan. (ist/Ray)

SIANTAR (medanbicara.com)-3 pria digrebek polisi saat syor alias nyabu, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (1/2/2021) sore.

Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Yahya mengatakan, ketiganya ditangkap diduga sedang mengisap narkotika jenis sabu di bawah pohon di area pemakaman umum.

Ketiga pria tersebut bernama, Bahri (39), warga Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Kabupaten Simalungun, serta Junedi (28) dan Dedi (28), keduanya warga Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Ketika itu anggota menerima informasi tiga pria sedang duduk di bawah pohon, diduga mengkonsumsi sabu di areal pekuburan umum di Jalan Pendidikan.

Menindaklanjuti informasi itu, anggota melakukan pemantauan lokasi yang disebutkan untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya di sana, anggota memperhatikan gerak-gerik mencurigakan ke 3 pria sedang duduk di bawah sebatang pohon tersebut.

Anggota langsung melakukan pengepungan seputaran lokasi ke 3 pria duduk yang diduga sedang asyik mengisap sabu dan langsung melakukan penangkapan.

Dari tangan ke 3 pria tersebut, anggota menemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,32 gram, 2 bong modifikasi terbuat dari kemasan air mineral, 2 pipa kaca, 2 mancis dan 5 batangan pipet.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama ke 3 tersangka diamanakan ke Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” jelas Iptu Rusdi Yahya.(ray)

Mungkin Anda juga menyukai