CALEG GOLKAR

Beat Vs Vario, Pengendara Beat Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) РDua sepedamotor Honda Beat dan Honda Vario tabrakan di Jalan Umum Limau Mungkur tepatnya di dekat Gang Karo Dusun III Desa Bangun Rejo Kecamata  Tanjung Morawa Kabuoaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, Minggu (24/9/2023) sekira pukul 10.45 wib. Pengendara Honda Beat tewas pada peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

Informasi dihimpun, sebelumnya sepeda motor Honda Beat BK 2237 MAF yang di kendarai Johanes Tarigan (59) warga Gang Keluarga Dusun I Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, keluar dari halaman Toko Sanjaya yang berada di sebelah kiri jalan arah Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa.

Pada saat masuk ke badan jalan sebelah kiri arah ke Tanjung Morawa bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario BK 4204 MAV di kendarai Sucipto (31) warga Gang Peringgan Dusun IV Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa. Kecelakaan pun tak terelakkan lagi. Kedua sepedamotor itu bertabrakan.

Akibatnya, pengendara Honda Beat bernama Johanes Tarigan mengalami luka robek di kening, luka robek di kepala diduga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Mitra Sehat Tanjung Morawa. Sedangkan Sucipto yang mengendarai Honda Vario mengalami luka robek di bibir, patah gigi, keluar darah dari mulut, luka lecet di kaki kiri, luka memar di kepala, luka lecet di tangan berobat di RSU Mitra Sehat Tanjung Morawa kemudian di Rujuk ke RS Graedmed di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Tak lama berselang, Satlantas Polresta Deli Serdang, yang mendapat kabar turun kelokasi melakukan penyelidikan. Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIk, saat dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu R Gultom SH, membenarkan peristiwa dua sepedamotor bertabrakan yang mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia. “Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua sepedamotor diamankan di komando,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai