Mr X Ditemukan Tewas di Jalinsum, Diduga Korban Tabrak Lari

SIMALUNGUN (medanbicara.com)-Seorang laki-laki belum diketahui identitasnya (Mr X) diduga korban tabrak lari laka-lantas, ditemukan tewas mengenaskan, di Jalan Medan (Jalinsum) KM 6-7 jurusan Pematangsiantar-Medan, tepatnya di depan Gudang Hercules, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 05.00 Wib.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga, mengatakan sebelum kejadian, mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, diduga kurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan.

Namun saat di TKP, sopir mobil tidak memperhatikan di depan satu jurusannya, ada seorang pejalan kaki sedang berjalan di aspal jalan lintasan sebelah kiri jurusannya.

Alhasil, mobil tersebut menabrak pejalan kaki, dan setelah kejadian mobil tersebut langsung melarikan diri.

Iptu Jonni Sinaga menjelaskan, kondisi jalan merupakan jalan Provinsi, lebar Jalan 7,00 meter, Jalan beraspal rata, pandangan bebas, pandangan Jalan lurus, mendatar, jarak pandang bebas, terdapat garis putus-putus di badan Jalan dan merupakan daerah pemukiman penduduk.

Ciri-ciri korban mengenakan jaket parasut hitam dan celana panjang warna abu-abu, kehitaman dan tidak memakai sendal. Saat ini jenazah korban sudah dievakusi ke RSUD Dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, untuk diambil visum,” pungkasnya Iptu Jonni Sinaga, Jumat (25/3/2022) sore. (ray)

Mungkin Anda juga menyukai