Pria Ini Diamankan di Depan Minimarket, Rupanya Ketahuan Bawa Ini…

Tersangka saat diamankan. (rie)

Pematangsiantar (medanbicara.com)-Polres mengmankan Domo (27), warga Marihat, Pematangsiantar, di depan Indomaret, Jalan Gereja, Kota Pematangsiantar, Selasa (21/04/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Penangkapan berawal Selasa (21/04/2020) sekitar pukul 11.30 Wib, ketika personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba, di depan Indomaret di Jl Gereja, Kel Kristen, Kec Siantar Selatan, Pematangsiantar.

Kemudian personel Sat Narkoba menuju TKP untuk melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai sedang berjalan ke arah Indomaret.

Personel Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Domo (27). Dari dalam selipan celananya disita 1 bungkus kertas nasi berisi narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 12,80 gram, kemudian dari kantong celana belakang sebelah kiri ditemukan 1 bungkus kertas tik tak dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 Hp merk Oppo.

Domo mengaku masih ada menyimpan narkotika jenis ganja di sepeda motornya. Selanjutnya Domo dibawa dan dari dashboard 1 sepeda motornya ditemukan 1 kotak rokok LA berisi 1 paket narkotika diduga jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga membenarkan adanya penangkapan, barang bukti dan tersangka juga sudah diamankan ke Mapolres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut.

“Iya benar ada penangkapan di dekat Indomaret, tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar,” ucap Kasat Narkoba. (Rie)

Mungkin Anda juga menyukai