Pria Tewas Tanpa Busana di Sungai Ternyata Marga Banuarea

Deli Serdang (medanbicara.com) – Identitas mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai Paluh Kemiri di Lingkungan III Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatam Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (7/10/2022) sekira pukul 14.15 wib, akhirnya terungkap.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto SH melalui Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH ketika dikonfirmasi pada Jumat (7/10/2022) malam, meyebutkan jika korban bermarga Banuarea. Hal itu diketahui ketika saat Tim Inafis Polresta Deli Serdang melakukan identifikasi terhadap korban, warga yang semakin banyak datang kelokasi korban ditemukan, ternyata ada yang mengenali korban.

“Saat warga semakin banyak berdatangan kelokasi korban ditemukan, ada yang kenal dengan korban, maka petugas datang kerumah korban untuk meminta KTP korban yang tinggal berrsama anak dan menantunya di asrama Polresta Deli Serdang dan ternyata korban benar tinggal bersama anak dan menantunya. Anaknya ASN di Polresta Deli Serdang, sedangkan menantunya laki-laki merupakan penyidik di Satres Narkoba Polresta Deli Serdang,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Lubuk.Pakam Pilresta Deli Serdanf, Ipda Suyadi SH.

Sebelumnya korban pertama sekali ditemukan Wakidi (63) warga sekitar yang saat itu sedang diladang. Wakidi melihat jasad korban terbawa arus sungai. Karena takut, Wakidi tak berani menyentuh jasad korban dan memilih memberitahukan kepada warga lain sehingga jasad korban ditarik ke tepi sungai agar tidak makin jauh mengikuti arus sungai. (man)

Mungkin Anda juga menyukai