Rumah Karyawan BUMN Dibobol Maling, Pelaku Terecam CCTV

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rumah Eko Adri (34) di Gang Pancasila Pasar V Tembung Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang dibobol maling, Sabtu (22/10/2022) sekira pukul 02.21 wib. Dari rumah karyawan perusahaan plat merah itu, pelaku menggasak sepedamotor Yamaha Mio warna merah BK 6279 XAF

Menurut penuturan korban, sekira pukul 02.00 wib, ia baru selesai sholat. Selang beberapa menit kemudian, warga berteriak maling dan memanggil korban agar keluar dari rumah. Namun saat korban keluar rumah dan bertanya mana malingnya, justru warga yang memanggil dirinya itu mengatakan jika malingnya sudah pergi

Meski pelaku berhasil melarikan diri, namun aksinya justru terekam CCTV yang ada dirumah korban. Sebelum masuk kedalam rumah korban, pelaku yang saat beraksi memakai kaos warna abu-abu dan jaket warna biru itu terlebih dahulu merusak gembok pagar dan rantai pagar. Selanjutnya pelaku masuk keteras dan mencuri sepedamotor yamaha mio warna merah BK 6279 XAF milik korban yang ditutupi mobil Luxio.

Selain itu pelaku juga berupaya mencuri sepedamotor Honda Vario dengan merusak bagian kunci stangnya namun tak berhasil. “Yamaha Mio warna merah BK 6279 XAF juga terkunci stang,” sebut korban.

Korban mencurigai 2 orang karena setelah korban membuka rekaman CCTV, ternyata salah seorang pelaku yang mondar-mandir disekitar rumah korban dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra pakaiannya sama dengan yang mencuri sepedamotor milik korban sesuai yang terekam dalam CCTV. (man)

Mungkin Anda juga menyukai