Sadis! Wanita Paroh Baya Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Leher Digorok, Tubuhnya Disayat

LABUHANBATU (medanbicara.com)-Wanita bernama Nurhalimah Rambe (53) ditemukan tewas di kebun karet. Nurhalimah ditemukan tewas dengan luka gorok pada leher dan sayatan pada tubuhnya.

Mayat tersebut ditemukan tewas, di lokasi perkebunan karet, Pondok Indomie, Desa Bandar Tinggi, Bilah Hulu, Labuhanbatu, Sumut, Rabu siang(17/11/2021). Saat itu, warga mencari Nurhalimah karena tak kunjung pulang ke rumah.

“Ya benar. Ditemukan warga,” kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/11/2021).

“Korban tewas mengalami 3 luka. Dan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya.

Parikhesit mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Suami Nurhalimah juga masih dicari.

“Masih dalam proses penyidikan. Masih mencari dan kejar tersangka,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nurhalimah dan suaminya diketahui pergi ke kebun mereka pada Selasa (16/11). Beberapa warga menyebut suami korban sempat terlihat pulang ke rumah pada siang hari dan kemudian pergi lagi.

Isak tangis keluarga pecah ketika jenazah tiba di rumah duka. Korban langsung diberangkatkan untuk dimakamkan di Talun Manombuk.

Jenazah Nurhalimah boru Rambe (53) korban pembunuhan sadis diduga kuat dilakukan oleh orang terdekatnya sendiri.

Usai divisum di RSUD Rantauprapat, korban yang mengalami luka sobek di bagian leher diduga akibat benda tajam, langsung dibawa kerumah duka dan dimakamkan di TPU terdekat.

Sesuai permintaan para keluarga, korban agar tidak dilakukan otopsi dan keluarga menyerahkan kasus ini untuk ditangani kepihak berwajib.

Hingga saat ini suami korban juga belum diketahui keberadaannya. Sementara keluarga dan warga masih menduga kalau pelakunya adalah suaminya sendiri.

Pasalnya, korban saat itu berangkat bersama suaminya keladang perkebunan karet milik mereka. Namun kemarin saat jam 10 pagi, suami korban yang diduga pelaku tampak pulang sendiri dan terlihat gugup ketika pulang ke rumahnya.

Suami korban, pulang kerumah hanya meninggalkan handphone dan sorban yang digunakan saat di ladang. Dan hingga kini belum diketahui keberadaanya.

“Namun sepeda motor pelaku, sudah ditemukan di lokasi wisata tak jauh dari lokasi,” cetus Ridan Dalimunthe, keluarga korban.

Sementara petugas kepolisian Reskrim Polres Labuhanbatu, tampak turun ke lokasi melakukan olah TKP dan langsung memburu pelaku. (Dtc/pwc)

Mungkin Anda juga menyukai