Siti Tewas Dilindas Truk

Deli Serdang (medanbicara.com) – Seorang cewek pengendara sepedamotor Honda Beat bernama Siti Nur Chasni (26) tewas dilindas truk di Jalinsum tepatnya di Lapangan Garuda Dusun XII, Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdan, Selasa (26/12/2022).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, SIk, saat dikonfirmasi melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Iptu Khairil Anwar SH pada Rabu (27/12/2022) pagi membenarkan peristiwa yang menewaskan warga Jalan Cempaka Nomor 5 Dusun I Desa Kedai Durian Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.

Dijelaskannya, peristiwa berawal saat korban mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 4593 AKM datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi. Tiba dilokasi kejadian, korban mendahului mobil Mitsubishi kendaraan khusus traktor Head B 9939 QZ dari arah sebelah kiri.

Saat mendahului dari sebelah kiri bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Kendaraan Khusus Traktor Head B 9939 QZ yang dikemudikan Wahyu Candra (22) warga Dusun VI Jalan Perjuangan Pasar VIII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Akibatnya korban tewas ditempat kejadian¬† dengan mengalami luka remuk dibagian perut, luka patah di kaki. Selanjutnya guna keperluan visum, korban dibawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan di Lubuk Pakam. “Barang bukti sepedamotor dan mobil sudah diamankan ke komando,” sebut Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar SH. (man)

Mungkin Anda juga menyukai