Truk Muatan Semen Masuk Saluran Air, 3 Buruh Tewas Tertimpa

Truk bermuatan material semen terjun bebas ke saluran air, di Jalan Umum Lingkungan VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. (ant)

Rantauprapat (medanbicara.com)-Truk bermuatan material semen terjun bebas ke saluran air, di Jalan Umum Lingkungan VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang buruh bongkar muat yang berada di dalam bak truk tewas, setelah terperangkap puluhan semen yang menimpa di dalam saluran air.

Kapolsek Panai Hilir, AKP HM Sibarani ketika di hubungi, Jumat (24/9) siang menjelaskan, kejadian nahas tersebut terjadi pada Selasa (21/9/2021) sekira pukul 16.30 WIB, truk yang bermuatan material semen dari Panai Tengah menuju Sei Agul.

Tiba di lokasi kejadian truk lepas kendali kemudian oleng ke arah kiri dan terbalik ke saluran air sedalam 1,5 meter. Sedangkan, kondisi cuaca dalam keadaan hujan gerimis dan jalanan licin.

Korban bernama Abdul Rahman (25) Wanda (24) dan Aditya Risky (22), yang berada didalam truk tertutup terpal tewas terperangkap.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung mengevakuasi kendaraan, namun nyawa 3 orang buruh bongkar muat yang juga anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) tidak tertolong.

Setelah berhasil dievakuasi, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Sei Berombang.

“Iya benar kejadian tersebut, truk sarat muatan material semen dari arah Panai Tengah menuju Sei Agul, tiba di lokasi kejadian terperosok dan meninmpa 3 orang buruh bongkar muat,” jelasnya.

Sementara, ujar HM Sibarani, supir dan kernet truk berhasil selamat dalam peristiwa nahas tersebut dan dalam pemeriksaan Satlantas Polres Labuhanbatu.

“Peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres, silahkan ke Lantas Ajamu untuk detailnya bang, kami untuk penanganan awal saja,” katanya. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai