Wow! Pasangan Cowok Cewek Digerebek Lagi Makek Barang Enak, Kondisinya Setengah Telanjang

Kedua tersangka saat diamankan. (Ray)

SIMALUNGUN (medanbicara.com)-Satuan Reskrim Polsek Saribu Dolok menangkap pasangan cowok cewek. Keduanya tertangkap basah saat sedang mengisap sabu dalam kondisi setengah telanjang. Wow…!

Informasi yang dihimpun, pasangan itu Hadean Saragih alias Cecep (32), warga Jalan Sudirman Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta Simalungun dan Desi Wulansari Nasution (30), warga Komplek Perumahan Pagori, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta Simalungun.

Penangkapan itu terjadi di Komplek Perumahan Bengkel Pagori, Jalan Sumur, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 19.30 Wib malam.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti berupa 1 plastik klip berisi diduga narkotika jenis sabu dan alat sejenis isap sabu.

Barang bukti yang diamankan. (Ray)

Sejumlah warga membenarkan penangkapan tersebut. warga bilang, bahwa pasangan itu setengah berbusana saat pihak kepolisian melakukan penggerebekan di dalam kamar, Komplek Perumahan Bengkel Pagori, Kecamatan Silimakuta.

Warga lainya mengatakan tertangkapnya pasangan itu berkat adanya laporan dari masyarakat, yang sudah lama resah dengan maraknya peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Saribu Dolok, Kabupaten Simalungun.

“Warga sudah lama jengkel, lantaran narkoba di Saribu Dolok marak beredar, ada kaki tangan bandarnya, mengedarkan di Saribu Dolok ini. Inilah jadinya, kepada pasangan selingkuh itu, waktu ditangkap masih setengah berbusana, sabu-sabu itulah yang membawa pasangan selingkuh ini ke penjara. Bukan ke pelaminan,” sebut warga dengan tertawa, Jumat (5/2/2021) sore.

Warga lain mengatakan, sudah lama mengamati dan mencurigai aktivitas rumah wanita itu. Diketahui laki-laki itu bukan suami wanita bergaya rambut pirang kemerahan manggis itu.

Kapolsek Saribu Dolok, Iptu Parulian Sijabat membenarkan saat pihaknya menggerebek pasangan tersebut.

“Sudah kita limpahkan penanganannya ke Sat Narkoba,” katanya, Jumat (5/2/2021) sore.

Ketika ditanya status pasangan yang tertangkap basah saat sedang mengisap sabu tersebut, Kapolsek Saribu Dolok Iptu Parulian Sijabat belum menjawabnya.
(ray)

Mungkin Anda juga menyukai