1 Tersangka Pelaku Pembunuh Pedagang di Jalan Pelita I Medan Tewas Ditembak

Medan (medanbicara.com)- Satu pelaku pembunuhan wanita bernama, Lisbet Napitupulu (55), di Jalan Pelita I, Kecamatan Medan Perjuangan tewas ditembak, karena melawan aparat kepolisian.

Tersangka pelaku MA, warga Jalan Sutomo ditangkap di kawasan Jalan Karya. Saat ditangkap yang bersangkutan melawan dan melukai polisi. Akhirnya diberi tindakan tegas dan terukur. Namun sayang nyawa pelaku tak tertolong.

Satu pelaku lainnya juga berhasil ditangkap namun identitasnya masih dirahasiakan polisi. Hingga sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus pembunuhan sadis itu terjadi pada Kamis (6/5/2021). Lisbet ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bekas sajam di bagian leher di rumahnya di Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Kamis (6/5/2021).

Korban bernama Lisbet Napitupulu (55). Dia tewas dengan bekas luka tikaman di leher. Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang itu diduga dibunuh oleh perampok yang menyatroni rumahnya.

Informasi yang dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Panggabean, pemilik rumah kos yang ditempati korban. Saat itu Panggabean disebut tengah memeriksa kondisi di sekitar rumah kosnya.

“Jam 9 pagi tadi ditemukan mayatnya. Pak Panggaean itu yang nemukan. Katanya dibunuh, tapi belum jelas juga. Tadi jam 11:30 sudah dibawa mayatnya. Katanya dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan,” sebut Rina (27), warga sekitar lokasi penemuan mayat.

Polisi sudah menurunkan tim identifikasi dan forensik (INAFIS) dari Polrestabes Medan. Polisi juga sempat memasang lokasi penemuan mayat dengan garis polisi tanda telah dimulainya penyelidikan atas kasus tersebut. (mpc/okz)

Mungkin Anda juga menyukai