Begal Jalan Kaki Tikami Pemotor, Lalu Bawa Kabur Sepeda Motor

Medan (medanbicara.com)- Korban begal sadis di persimpangan Jalan Gaperta, Helvetia mengalami luka parah. Pelaku menikamnya sampai enam tusukan menggunakan sajam.
Ngeri!

Korban yang diketahui bernama Agustinus Manik (30) kini dirawat di RS Hermina Jalan Kapten Sumarsono. Sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF dibawa kabur pelaku. Aksi perampokan itu sendiri terjadi pada Rabu (26/5/2021) pagi.

“Pagi itu, keponakan saya baru pulang mengantar istrinya bekerja di RCW, Jalan Ringroad. Setelah itu, saya dapat kabar dia sudah di rumah sakit. Katanya dia (korban) dirampok,” ungkap paman korban, Hutabarat kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Kata Hutabarat lagi, korban di tikam orang tak dikenal (OTK) di perempatan Jalan Asrama dan Jalan Gaperta.

“Pelaku infonya berjalan kaki seorang diri dan langsung menikam keponakan saya dari belakang di bagian perut serta lengan. Sempat meminta tolong ke tukang tambal ban, namun tak di hiraukan. Bahkan, pengendara lainnya yang ada di sekitar tak mau menolong,” ujarnya.

Panit Idik I Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan ketika ditanya wartawan mengaku bahwa pihaknya masih mencari saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Saat ini kami masih membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan mencari saksi di sekitar lokasi kejadian yang melihat atau mengenali pelaku. Mohon doanya, agar kasus ini segera terungkap dan pelaku segera kita temukan,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pejalan kaki menikam seorang pengendara sepeda motor CBR di perempatan jalan.

Dalam rekaman itu, pria tersebut awalnya tengah berjalan kaki. Kemudian, ada pengendara CBR melintas lalu berhenti di perempatan jalan. Tak selang berapa lama, pejalan kaki itu menikam pengendara CBR dari belakang.

Dalam peristiwa itu, terlihat tak ada warga yang menolong. Korban pun lari meninggalkan sepeda motornya. Hingga akhirnya, pejalan kaki itu membawa kabur sepeda motor milik korban.

Dalam informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (26/5/2021).

Dari informasi yang dihimpun, korban mengalami enam luka tusukan. Di antaranya di bagian leher, punggung, dan lengan. (mpc/kum)

Mungkin Anda juga menyukai