Bertengkar! Anak Pukul Ayahnya Sampai Tewas

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka. (mol)

MEDAN, teritorial24.com-Warga di kawasan Jalan Pantai Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, digegerkan kematian seorang ayah di tangan anak kandungnya sendiri, Senin (24/8/2020).

Info dari warga sekitar, korban bernama Elkana Pangaribuan (65), sebelumnya sempat cekcok dengan anaknya bernama Eqwin Pangaribuan (24), gara-gara becak barang.

Eqwin membunuh ayah kandungnya dengan cara memukul dengan tangan ke tubuh ayahnya. Akibatnya, korban tewas di rumahnya di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia.

“Awalnya cekcok dengan ayahnya, lalu anak durhaka itu tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan tangan. Akibatnya orang tuanya yang baik itu meninggal di tempat dan tidak sempat dibawa ke rumah sakit,” ujar seorang warga setempat yang melihat peristiwa tersebut.

Sementara, Kepala Lingkungan II Kelurahan Cinta Damai Herbert Sitorus menyebutkan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dimana ayah anak tersebut berkelahi tepat di halaman rumah.

“Kejadian yang saya dapat menurut informasi warga kejadian mereka bertengkar sekitar jam 12 siang di mana anak bapak berkelahi. Dipukul dengan tangan kosong,” ujarnya.

Lalu, korban Elkana Pangaribuan langsung terjatuh tepat di depan pintu dan langsung dibawa ke klinik terdekat.

“Baru bapak itu pulang ke rumah, tepat di pintu rumahnya si bapak sudah terjatuh. Lalu dibawa ke Klinik Serasi, sampai di sana korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

“Korban dipukul pakai tangan kosong. Jadi keluarga menolak otopsi. Secepatnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga korban,” kata Herbeth.

Setelah memukul ayahnya, pelaku langsung melarikan diri. Setelah kejadian itu, pelaku sempat memberikan kabar kepada warga bahwa dirinya telah memukul bapaknya hingga tewas.

Warga yang terkejut langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia untuk menangkap pelaku yang sempat kabur dari TKP.

Petugas Polsek Helvetia berhasil menangkap Eqwin Pangaribuan (24) dari persembunyiannya di kawasan Jalan Pantai Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Pelaku langsung diboyong ke Polsek Medan Helvetia Medan.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Suryanto Usman Nasution kepada wartawan, Senin (24/8/2020) sore.

“Pelaku bersembunyi dan tertangkap oleh petugas. Pelaku hendak kabur ke tempat lain,” ujar Iptu Suryanto.

Mengenai motif pembunuhan, pihak Polsek Medan Helvetia masih akan melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean membenarkan peristiwa pembunuhan dilakukan oleh anak kandung kepada ayahnya. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai