Nganggur, 2 Pria Ini Bongkar Seng Rumah Warga, Kepergok Pula, Begini Nih Jadinya

MEDAN (medanbicara.com)- Unit Reskrim Polsek Medan Baru meringkus dua maling yang sedang beraksi di rumah kosong, di Jalan Subur, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Kedua maling yang diketahui berinisial I (33), warga Jalan Polonia, Gang Subur, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan dan R (43), warga Jalan Starban Gang Bengkok, Kecamatan Medan Polonia dipergoki petugas sedang mencopoti seng rumah milik korban dengan menggunakan martil.

Begitu turun dari atas rumah milik korban yang bernama Lie Khim Kho alias Dicky Lie (57), warga Jalan Gandi, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut, kedua pria pengangguran ini langsung digelandang ke Mapolsek Medan Baru, beserta 8 keping seng dan sebuah martil sebagai barang buktinya.

“Keduanya kita amankan saat di atas rumah kosong ketika sedang mencopoti seng rumah milik korbannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, Sabtu (03/07/2021).

Kata dia, adanya informasi masyarakat yang menyatakan sering terjadi pencurian di rumah kosong milik Lie Khim Kho alias Dicky Lie, yang berada di Jalan Subur, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Provinsi Sumut, Sabtu (26/06/2021).

Berbekal laporan masyarakat itulah, akhirnya kedua tersangka yang tidak memiliki pekerjaan tersebut berhasil dibekuk. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai