Ngeri! Bikin Resah Warga, Pencuri Tiang Jemuran Dirantai Lalu Dihajar hingga Bonyok

Medan (medanbicara.com)-Warga Jalan Sutomo Simpang Jalan Bambu, Medan, Sumatera Utara pada Kamis (20/5/2021) sore berhasil menangkap satu dari dua tersangka spesialis tiang jemuran milik warga.

Tersangka inisial W, warga Jalan Bambu 2 Medan, tertangkap tangan oleh warga saat beraksi membawa kabur tiang jemuran milik warga senilai jutaan rupiah menggunakan becak bermotor.

Warga yang kesal dengan aksi kejahatan dan sudah meresahkan langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Pelaku pun tak berdaya.

Tidak sampai di situ saja, warga juga merantai tubuh pelaku agar tidak kabur usai tertangkap. Usai dihajar, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Medan Timur untuk proses lanjut.

Aksinya yang pun sempat terekam CCTV. Dalam rekaman pelaku dengan santainya membawa jemuran ke becak bermotor.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, pelaku dan rekannya sudah kerap beraksi mencuri. Selain mencuri jemuran, keduanya juga mengambil barang berharga lainnya milik warga yang menjadi korban.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku juga dikenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam yang berusaha melawan.

Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan dan polisi masih memburu rekannya yang masih kabur. (okz)

Mungkin Anda juga menyukai