Numpang Truk, Cewek Ini Dipaksa Mau Dianuin, Nolak, Sopir Truk Tusuk Leher Si Cewek, Terlalu..!

ilustrasi (poskota)

Pekanbaru (medanbicara.com)-Polres Kampar, Riau menangkap BN (37) seorang sopir truk karena dugaan penganiayaan dan upaya percobaan perkosaan. Korbannya seorang wanita inisial R yang menumpang di truk pelaku. Terlalu..!

“Pelaku BN telah ditangkap Polsek Tapung Hilir atas laporan korban yang dianiaya pelaku dan akan diperkosa. Kini tersangka masih dalam proses hukum lebih lanjut,” kata Kasubbag Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra kepada wartawan, Rab (29/4/2020).

Kasus ini berawal ketika R menyetop truk yang melintas di Duri, Kabupaten Bengkalis, yang menuju ke Tapung Kabupaten Kampar, Selasa (28/4) pukul 04.00 WIB. Saat itu, truk tronton BM 9970 AU yang dikendarai BN berhenti dan bersedia ditumpangi korban dan dipersilakan naik

Namun, sambung Deny, sopir truk ini menghentikan kendaraannya di tepi jalan yang sepi. Dia mengajak wanita tersebut berhubungan badan di kabin truk. Korban menolak mentah-mentah.

“Karena korban ini tidak mau diajak berhubungan pelaku marah, dia menjerat leher korban dengan tali nilon, leher korban ditusuk dengan gunting hingga berdarah. Wajah korban berulang kali dipukuli pelaku karena terus menolak diajak berhubungan badan,” kata Deny.

Karena korban tak mau diajak berhubungan, sambung Deny, sopir lantas menyalakan kembali truknya. Saat itu, korban langsung membuka pintu dan melompat. Korban berlari ke rumah warga dan meminta tolong.

“Korban menceritakan kepada warga atas kejadian yang baru menimpanya. Warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pelaku bersama truknya berhasil diamankan,” tutur Deny.(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai