Siswi SMP Babak Belur Dianiya OTK

Deli Serdang (medanbicara.com) – Siswi SMP swasta di Kecamatan Pantai Labu NL (12) warga Dusun Bali Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang diduga dianiaya orang tidak kenal (OTK) Jumat (26/8/2022) di pasar 4,5 Kecamatan Beringin. Akibatnya, korban pun mengalami luka memar disekitar wajahnya dan dirawat di RSUD Amri Tambunan.

Informasi diperoleh, orang tua korban yakni ayahnya bernama Rico Salim bersama saudara korban lainya melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polresta Deli Serdang, Sabtu (27/8/2022).

Menurut Rico bahwa ia mendapat kabar bahwa anak kandungnya dianiaya. “Saya kerja di Aceh , dan tau anak saya dianiaya saya langsung pulang dari Aceh, ya ini kami mau melaporkan kasus ini, selama ini anak saya tinggal sama kakak saya di beringin,” kata Rico saat duduk di dekat ruang SPKT Mapolresta Deli Serdang.

Dikatakannya lagi bahwa ia melaporkan kasus ini bersama kakaknya di Mapolresta Deli Serdang dan masih dimintai keterangan di Satreskrim Polresta Deli Serdang.

“Waktu itu anak saya pulang sekolah, dan permisi mau main main, terkejut kami pulang-pulang wajahnya sudah lebam lebam, Ini kami masih di satreskrim untuk dimintai keterangan, ya mudah mudahan pelaku yang menganiaya anak saya cepat tertangkap,” harap Rico.

Sementara Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol. I Kadek H Cahyadi saat dikonfirmasi wartawan via selular akan memproses laporan korban. “Kapan melaporkannya bang, pasti akan kita proses” katanya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai