Srettt…Pria 70 Tahun Tewas Bersimbah Darah Ditikam Temannya

MEDAN (medanbicara.com)- Warga Jalan Marelan Raya, Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh, Senin (19/7/2021) malam.

Pasalnya, seorang pria berusia 70 tahun bernama Tatang Suhendar ditemukan terkapar bersimbah darah, setelah diserang oleh senjata tajam oleh seorang pria yang dikenal korban.

Begitu jatuh terkapar berlumuran darah, korban lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun malang nyawa korban tidak dapat tertolong.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka yang berada di lokasi kejadian yakni Gang Madrasah Marelan. Sejumlah warga sekitar, tetangga dan kerabat mengerumuni rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah saat berada di rumah duka menjelaskan, kejadian ini bermula ketika pelaku datang menjumpai korban.

“Korban sedang melintas di Gang Madrasah, Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600 tiba tiba diserang oleh terduga pelaku berinisial U, menggunakan senjata tajam di bagian tubuhnya,” katanya kepada wartawan.

Andi mengatakan akibat serangan oleh pelaku membuat korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia. Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini seketika turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka berinisial U sudah dalam penguasaan kita (sudah ditangkap),” ujarnya.

Andi menerangkan tersangka juga mengalami luka-luka dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.(Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai