Terekam CCTV, Pria Banyak Tato Gasak 3 Unit Sepeda


Medan (medanbicara.com) – Seorang pelaku memiliki banyak tato dibadannya berhasil menggasak 3 unit sepeda, serta barang-barang elektronik di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Aksi pencurian yang sudah 3 kali terjadi ini terekam CCTV.


Kejadian pencurian terjadi, Senin (1/3/2021) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Atas kejadian pencurian ini korban telah membuat laporan ke Polrestabes Medan yang tertuang dalam nomor LP/461/K/2021/SPKT Restabes Medan tanggal 1 Maret 2021.


“Akibat pencurian ini saya kehilangan sepeda lipat 2 unit, sepeda gunung 1 unit,komputer 1 unit pc dan monitor,speaker aktive 1 unit, modem WiFi,” ujar korban Irianto kepada wartawan.


Ia berharap laporannya ini dapat segera ditindaklanjuti pihak berwajib dengan menangkap pelakunya. “Sudah tiga kali kemalingan,” kata Irianto.


Dalam rekaman CCTV di yang diterima wartawan, terlihat pelaku pencurian berjumlah satu orang dengan ciri-ciri berbadan kurus dan usia sekitar 20 hingga 30 tahun ini dengan leluasa menggasak barang-barang di kantor ansuransi tersebut.


Pelaku memakai topi, kaosnya dibuka diletakkan di atas kepalanya, terlihat dengan santai menggotong sepeda korban dan membawanya ke atas rumah. (eza)

Mungkin Anda juga menyukai