Toke Emas Dihabisi Brondong Selingkuhan Istri, Lalu Si Istri Pura-pura Gila, Tak Tahunya…

JAYAPURA (medanbicara.com)-Polresta Jayapura Kota, Papua, telah menetapkan M sebagai tersangka pembunuhan terhadap Nasruddin alias Acik (44 tahun), toke emas di Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, yang dibunuh pada Senin (28/6/2021) lalu.

M diketahui punya hubungan asmara dengan istri Nasruddin, Virgita Legina Hellu (25 tahun). Virgita sendiri diamankan dari rumahnya di Desa Tirowali, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (3/7/2021), atau lima hari setelah pembunuhan suaminya.

Saat ini, Virgita masih tengah diperiksa terkait kemungkinan bahwa ia terlibat dalam pembunuhan suaminya. Sejauh ini, ia diduga sebagai otak pembunuhan suaminya.

Selagi Virgita tengah diperiksa, beredar sebuah video di media sosial, menampakkan dirinya yang sedang duduk meratap dengan tatapan hampa. Ia diduga berpura-pura terpukul atas kematian suaminya.

“Pura-pura gila,” demikian narasi yang dibuat dalam video tersebut.

Dalam video yang lain, yang menampilkan suasana saat banyak orang melayat ke rumahnya, Virgita terlihat sedih dalam balutan jaket jins biru dan kerudung terbuka.

“Pura-pura stres,” demikian narasi yang tertulis di video tersebut.

Selain itu, juga ada foto-foto dirinya terlihat sayu usai suaminya meninggal.

Nasruddin dibunuh oleh M, yang diketahui memiliki hubungan asmara dengan istrinya, Virgita.

Dalam melancarkan aksinya, agar tidak tampak sebagai pembunuhan terencana, M dibantu tiga rekannya bermodus merampok Nasruddin, yang saat itu mengendarai mobil dalam perjalanan pulang bersama istrinya dari Jayapura menuju Arso.

Nasruddin dihabisi nyawanya di sekitar Holtekam, di Jalan Hanurata, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, pada Senin (28/6/2021).

Setelah nyawa suaminya dihabisi, Virgita terlihat menangis histeris dan meminta pertolongan warga.

Momen saat Virgita menangis dan meminta tolong, viral di media sosial.

“Suami saya…suami saya,” kata Virgita sambil menangis meraung-raung.

Seorang warga yang tampak dalam video tersebut mencoba menenangkannya.

“Sabar ya, sabar ya, polisi sebentar lagi datang,” kata warga tersebut.

Berdasarkan penelusuran wartawan, M si selingkihan Virgita diduga bernama Mehdi Meraban. (Ind)

Mungkin Anda juga menyukai