Viral Jambret Ibu-ibu Sampai Terjatuh, 2 Anak Muda Ditangkap

MEDAN (medanbicara.com)-Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan dua orang pelaku spesialis jambret, yang terjadi di wilayah Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyebutkan, kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Medan Perjuangan bernama Muhammad Asril Mahendra Als Acil (22), dan Dimas Pramuja Hidayat alias Dimas (19).

“Hasil keterangannya pelaku ini sudah enam kali melakukan peristiwa jambret di wilayah Kota Medan,”kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kamis (06/10/2022).

Dari enam lokasi itu, dikatakan Kasat Reskrim, ada beberapa tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah di identifikasi dan korban sudah diambil keterangan.

“Salah satu kejadiannya yang viral itu di Jalan Madong Lubis pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022, korbannya seorang ibu-ibu yang sempat terjatuh ke aspal ketika pelaku menarik tasnya (korban),” ucapnya.

Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya dan mengungkap tindak pidana lainnya.

“Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit Hp merk Vivo warna biru. Terhadap pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP dan akan kita lakukan proses hukum yang berlaku,”pungkasnya. (res)

Mungkin Anda juga menyukai