H Sarimpunan Ritonga, MPd foto bersama dengan manager, pelatih dan seluruh pemain keseblasan sepakbola Labuhanbatu. (rif)
Loading...

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Tim kesebelasan sepak bola Labuhanbatu akan bertanding di Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP se-Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola PPLP dan Sei Mencirin, 4-12 September 2019.
“Sebagai penjantan tangguh, saya titip piala untuk dibawa ke Labuhanbatu, tidak harus besar yang kecil pun jadi yang penting pulangnya anak-anak kami membawa piala. Pacu adrenalin, spirit, energi dan semangat saat bertanding, berikan yang terbaik karena anak-anak kami semua memang yang terbaik, dari ratusan siswa yang mengikuti seleksi antar sekolah, antar kecamatan dan tingkat kabupaten diseleksi menjadi 31 orang dan dikerucutkan lagi menjadi 18 orang,” kata H Sarimpunan Ritonga MPd, Kadis Pendidikan Labuhanbatu, saat melepas keberangkatan tim menuju Medan, Selasa (3/9/2019), di halaman kantor Dinas Pendidikan.

“Kepada para pembimbing yakni Plt Kabid SMP, Kasi SMP dan Kepala Sekolah yang turut serta dan manager tim saya titip anak-anak dan perhatikan betul segala keperluan maupun kebutuhannya selama mengikuti kompetisi, Insya Allah Jumat saya akan menyusul untuk menyaksikan langsung saat anak-anak bertanding,” sambungnya.

Sementara itu Manager Tim, Drs Suwarno melaporkan bahwa pemain yang memperkuat tim kesebelasan Labuahanbatu terdiri dari berbagai sekolah yang ada, diantaranya SMP 1 Rantau Utara 7 orang, SMP 3 Rantau Utara 2 orang, SMP 1 Rantau Selatan 1 orang, SMP 2 Rantau Selatan 6 orang, SMP Muhamaddiyah 35 Rantau Utara 1 orang.

Bertindak sebagai Pelatih, Dedi Sadria Gayo yang sehari-hari bertugas sebagai guru SD 04 Sigambal Rantau Selatan, dibantu Assisten Pelatih, Dedy Suandi Aritonang yang juga berprofesi sebagai guru yang bertugas di SMP 1 Rantau Utara.

Melalui kesempatan ini, Drs Suwarno yang sudah sangat berpengalaman dalam membawa tim dalam berbagai even memohon doa dan dukungan dari masyarakat dan keluarga besar dinas pendidikan agar tim ini dapat membawa pulang piala seperti harapan H Sarimpunan Ritonga MPd Kadis Pendidikan Labuhanbatu. (rif)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY