Loading...

Medan (medanbicara.com) – Sebagai bentuk apresiasi, PT. Smartfren Telecom, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE memberikan reward kepada mitra outletnya, Rabu (13/3).

Reward tersebut berupa Smart Koin yang dapat ditukar berupa Emas, Umroh, Trip jalan-jalan dan paket produk smartfren. Mitra Outlet akan mendapatakan Koin setiap penjualan kartu perdana smartfren, smartphone dan modem. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan setelah akhir periode berakhir.

“Pemberian reward ini menunjukan produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren pun semakin tertantang untuk selalu  melakukan inovasi –inovasi baru agar produk Smartfren semakin diminati masyarakat, “ ungkap Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung pengguna layanan data 4G LTE, lanjut Jefry, Smartfren juga berharap seluruh mitra outlet nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Untuk tahap pertama, Smartfren telah menyerahkan reward yang telah ditukarkan beberapa mitra outlet, diantaranya, Limbong Maulana Ponsel, Pelita 2 Ponsel, Yessi Ponsel, Gober Ponsel, JJ Pons2,Kenshin Ponsel,F4 Ponsel, Risky Dino Ponsel, Marko Ponsel, Kusuma Card, Chandra Ponsel, Yong Tel Ponsel, Indah Ponsel,Bulan Ponsel, Gusti Ponsel, Inet Cooy, Sanken Cell, Priok Cell 2.

“Selamat  dan terima kasih kepada mitra outlet yang telah menukarkan Smart Koin dengan reward. Mudah-mudahan menambah motivasi dalam menjual produk-produk Smartfren kedepannya,“ ujar Jefry.

Apresiasi yang diberikan Smartfren pun mandapatkan respon positif. Salah satunya dari Owner Marco Ponsel, Marco yang telah menukarkan Smart Koinnya dengan Emas. “Sangat  senang bisa berkontribusi pada koin penjualan. Hal ini menjadi motivasi lagi untuk tetap menjual produk-produk Smartfren,” katanya.

“Dengan Smart Koin ini semua mitra outlet diharapkan dapat meningkatkan penjualan nya dan tentunya dengan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan yang datang ke toko,“ tutup Jefry Batubara. (rel/za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY