Anggota Polsek Medan Kota Tewas Lakalantas, Begini Kondisinya…

MEDAN (medanbicara.com)- Aiptu Saut Simamora anggota Polsek Medan Kota ditemukan tewas bersimbah darah, di kawasan Jalan Nawi Harahap, Sabtu malam (18/9) lalu.

Informasi dihimpun wartawan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang melihat korban tergeletak di jalan. Merasa ada yang tidak beres, warga lalu melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Isu penyebab korban meninggal dunia pun bermunculan, mulai dari ditabrak hingga dianiaya. Namun, pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan mendapati bahwasanya penyebab korban meninggal karena murni kecelakaan.

“Setelah melakukan penyelidikan, korban meninggal karena lakalantas,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (20/9/2021) siang.

Adapun pemicu kecelakaan yaitu korban yang mengendarai sepeda motor bersenggolan dengan becak motor (Betor) yang mengangkut sayur.

“Dia (korban) yang menyenggol betor posisinya dia mengantuk, baru pulang kerja malam, masih pakaian dinas (polisi),” kata Priyo.

Sebelum ditemukan tewas, Aiptu Saut Simamora dihubungi anaknya yang mengalami laka lantas di dekat persimpangan M Nawi Harahap Panglima Denai.

Memasuki Sabtu dinihari, korban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menaiki sepeda motor untuk menyelesaikan persoalan laka lantas yang dialami anaknya.

Setelah urusannya selesai, korban bergegas balik ke Mapolsek Medan Kota untuk melanjutkan dinas. Nahas, dalam perjalanan, persis di dekat masjid Jalan Seksama, korban terjatuh bersama sepeda motor.

Warga kemudian menghubungi pihak berwajib dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Dia (korban) senggolan dengan becak motor yang mengangkat barang, kemudian terjatuh,” tutur AKP Priyo. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai