Astaga! Pulang Mabuk, Pria Ini Diduga Bakar Ibu dan Aniaya Adiknya

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pria mabuk ditangkap polisi, karena diduga membakar ibu dan menganiaya adik kandungnya sendiri. Video yang merekam aksinya itu bahkan viral di media sosial.

“Saat ini kami masih memeriksa pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba, Senin (17/10/2022).

Aksi pria membakar ibu kandung dan menganiaya adiknya itu terjadi di Jalan Seto, Kecamatan Medan Area, Kota Medan pada Minggu (16/10) malam. Dia yang diduga pulang dalam kondisi mabuk pada tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, langsung membakar ibunya.

Saat ini, dia masih diperiksa intensif di kantor polisi. Polisi juga masih memintai keterangan dari sejumlah warga.

“Tentu kita juga mintai keterangan saksi dan para korban. Untuk lebih lengkapnya nanti akan diinformasikan,” pungkas Philip.

Dilihat wartawan dari video yang beredar, pria mabuk itu mengenakan kaus kuning, dan wajahnya memar usai dihajar warga. Tangannya juga diborgol polisi.

Warga yang menyaksikan penangkapan terhadap pria itu menyorakinya. Pada narasi video viral yang beredar itu tertulis “Pulang mabuk, seorang anak aniaya ibu dan adiknya. Pelaku langsung diamankan Polsek Medan Area dan sempat dihakimi massa.”

Perekam video itu, Marissa Tanjung, mengatakan, kejadiannya berlangsung pada Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.Warga mendapat kabar bahwa pria itu pulang dalam kondisi mabuk minuman keras.

“Kata orang dia pulang mabuk. Terus tiba-tiba ibunya dibakar. Adiknya dianiaya sampai kepalanya bocor,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

“Korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Di RS Madani,” sambungnya.
(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai