Baru 2 Minggu Kerja, PRT Gasak Perhiasan Majikan

MEDAN (medanbicara.com) – Cut Zulharni alias Anya tak menyangka kalau pembantunya, Angel (40) nekat mencuri perhiasan miliknya. Akibatnya, warga Sei Silau, Kecamatan Medan Baru ini mengalami kerugian sekitar Rp20 an juta.

Menurut keterangan wanita berusia 26 tahun ini, kejadian itu berawal saat dirinya hendak pergi ke Malaka guna berobat. “Aku permisi dengan pembantu aku itu, mau berobat di Malaka,” ucapnya memulai pembicaraan, Kamis (19/4)sore.
Namun, kepergian wanita berkulit putih ini batal. Tanpa sepengatahuan pembantunya tepat pada tanggal 17 April, Anya pulang ke rumahnya. “Aku sampai ke rumah tanggal 17 April, pertama aku tak menyangka karena rumah dalam keadaan rapi,” sambungnya.
Begitu masuk ke rumah permanen itu, wanita berambut ikal ini tak lagi melihat perhiasannya. “Semua dalam keadaan rapi, begitu aku cek satu persatu perhiasan aku semuanya hilangnya,” bebernya. Tak hanya perhiasan korban yang diambil, akan tetapi laptop mrek Acer, baju,serta barang-barang berharga lainnya juga dibawa kabur pelaku. Tak senang atas kejadian itu, Anya menuju ke kediaman Angel di Jalan Pukat Banting II, Mandala By Pass. Ternyata, Angel tidak berada disana. "Begitu aku cek ke rumahnya, dia sudah ngak ada lagi. Kata warga disitu, dia (Angel) tidak tinggal disitu, melainkan menumpang dengan orang," bebernya dengan kesal.
Dengan begitu, Anya berharap agar pelaku segera mengembalikan barang-barang berharga miliknya. "Mohon agar dapat dikembalikan barang-barang yang sudah diambil. Apa yang kamu perbuat, jangan sampai membuat kamu merasakan akibat buruk yang berkepanjangan," pintanya.
Jika dalam waktu dekat ini pelaku tak kunjung mengembalikan barang miliknya, maka Anya mengaku akan memilih membuat laporan ke polisi. "Jika tidak dikembalikan juga dalam waktu dekat ini, saya akan buat laporan ke polisi," tandasnya mengakhiri. (eza)

Mungkin Anda juga menyukai