Bobby – Aulia Terlihat Bugar saat Pemeriksaan Kesehatan Rohani 

MEDAN (medanbicara.com) – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- H. Aulia Rachman terlihat bugar saat menjalani proses pemeriksaan kesehatan rohani di hotel Santika, Kota Medan, Selasa (8/9/2020).

Bobby – Aulia hadir untuk mengikuti  pemeriksaan kesehatan rohani bersama 23 bakal calon kepala daerah kabupaten/kota Provinsi Sumatera Utara dalam Pilkada serentak 2020.

Saat memasuki area pemeriksaan kesehatan rohani, bapaslon Bobby – Aulia bertegur sapa dengan bapaslon lainnya termasuk kepada lawannya, Akhyar – Salman.

Dengan mengenakan baju putih, bapaslon muda ini tiba sekira pukul 08.00 WIB. Di depan pintu masuk hotel, Bobby – Aulia bertegur sapa dengan Akhyar – Salman yang sedang duduk di kursi menunggu masuk ke ruang pemeriksaan kesehatan rohani.

“Apa kabar uda? (panggilan paman dalam bahasa mandailing),” sapa Bobby sembari salaman dengan sedikit menunduk disambut dengan senyum oleh Akhyar-Salman

Lalu, Aulia Rachman ikut menyapa Akhyar – Salman sembari melakukan salam siku.

Setelah pemeriksaan kesehatan rohani, KPU Medan menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan tes kesehatan dan narkotika kepada Bapaslon pada Rabu 9 September 2020 di RSUP H. Adam Malik. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai