Bobby Nasution Ajak GP Ansor Kolaborasi Wujudkan Medan Berkah, Maju & Kondusif

Medan (medanbicara.com) – Mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif tentunya  butuh peran serta dan kontribusi dari semua pihak, termasuk Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan. Dengan begitu akan terbangun kolaborasi dan sinergi yang kuat untuk menjalankan dan merealisasikan seluruh program sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan jajaran pengurus GP Ansor Kota Medan di Balai Kota Medan, Jumat (12/8). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua GP Ansor Kota Medan Muhammad Husein Tanjung juga bermaksud mengundang Bobby Nasution menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Sumut dan Apel Kebangsaan yang diikuti akan 3000 personil Banser di Aula Museum TB Silalahi Center, Balige.

 “Kami (Pemko Medan) membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi dan berkontribusi dalam mewujudkan program pembangunan. Hal –hal apa saja yang bisa dikolaborasikan, mari kita sinergikan, apalagi peran-peran anak muda juga sangat dibutuhkan,” kata Bobby Nasution.

Sebelumnya,  Ketua GP Ansor Kota Medan Muhammad Husein Tanjung mengungkapkan, kedatangannya untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan itu hadir dalam pelantikan PW Sumut dan Apel Kebangsaan yang diikuti 3000 personil Banser di Aula Museum TB Silalahi Center, Balige. Nantinya, terang Husein, acara juga akan dihadiri langsung Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

 “Insya Allah, acara akan digelar Jum’at (19/8) mendatang, Pak Wali. Kami bermaksud mengundang Pak Wali dan besar harapan untuk bisa hadir. Untuk Kota Medan sendiri, kita akan membawa 100 anggota Banser,” bilang Husein seraya menyampaikan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Bobby Nasution. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai