Bobby Nasution Ajak Viky Sianipar Kolaborasi  Bangkitkan Anak Muda Medan 

Medan (medanbicara.com) – Pemko Medan sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Konser Musik Toba Harmoni yang diinisiasi Viky Sianipar X Era Production di Santika Dyandra Convention Centre pada 15 Oktober mendatang. Diharapkan, konser yang mengusung sekaligus mengenalkan budaya Batak ini nantinya dapat dijadikan sebagai event tahunan Kota Medan sehingga terkenal tidak hanya skala nasional tapi juga internasional.

Dukungan ini Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Viky Sianipar di Balai Kota, Senin (15/8). Selain bersilaturahmi, kedatangan musisi dan komponis berdarah Batak ini juga untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini  hadir dalam konser Musik Toba Harmoni tersebut.

“Pemko Medan pasti mensupport setiap kegiatan yang dilakukan di Kota Medan. Apalagi konser ini digelar untuk mengajak generasi muda Batak agar datang dan menonton sehingga bangga akan budaya Batak. Ditambah lagi Pemko Medan saat ini terus mengajak anak muda yang sukses berkarir di luar Kota Medan agar mau membantu dan membimbing generasi penerus yang ada di sini (Medan) menjadi go nasional bahkan internasional,” kata Bobby Nasution

Didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suryono, Kadis Kebudayan Ok Zulfi dan Sekretaris Dinas Kominfo Erwin Saleh, Bobby berharap Viky Sianipar bersama Pemko Medan ke depannya dapat berkolaborasi untuk mengaktifkan kembali kegiatan anak-anak muda yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini hingga ke jenjang nasional dan internasional. 

“Kiranya apa yang dapat dibantu Pemko Medan, sampaikan saja. Kami akan membantu agar anak-anak muda bisa menjual daerahnya melalui kegiatan-kegiatan yang positif,” ungkapnya. 

Sebelumnya, didampingi Management Viky Sianipar Inc Irving Tobing dan Promotor Project Manager Era Production Arief Tri Fermana, Viky Sianipar mengatakan, Era Production bersama Viky Sianipar akan menggelar konser Musik Toba Harmoni. Dikatakannya, konser ini mengusung musik etnis dengan balutan visual bertaraf internasional. 

“Kami juga ingin mengundang Bapak Wali Kota agar dapat hadir dalam konser tersebut. Tujuannya untuk memperlihatkan kepada anak-anak muda bahwa ada musik Batak bergaya milenial. Semua yang ada di konser ini berasal dari Kota Medan dan Sumut, termasuk pengisi acara maupun media pendukung lainnya,” jelas Viky seraya berharap dapat berkolaborasi  dengan Pemko Medan guna memajukan musik Batak hingga go internasional. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai