Bobby Nasution Bikin Website untuk Medan Zoo

MEDAN (medanbicara.com) – Kehadiran tokoh milenial Bobby Afif Nasution ke Medan Zoo berdampak pada gairah warga Medan mengunjungi taman satwa kebanggaan warga Medan itu.

Bobby turut mencontohkan pelaksanaan protokol kesehatan di Medan Zoo. Bobby menyumbang satu tandon air untuk cuci tangan yang dipasang tepat di gerbang masuk Medan Zoo.

Jadi, seluruh pengunjung Medan Zoo bisa dengan mudah mencuci tangan sebelum masuk. Wajib masker dan antre berajarak juga diterapkan di Medan Zoo.

Petugas sekuriti pun melakukan tes suhu tubuh kepada seluruh pengunjung.

Hal itu dilakukan seluruhnya oleh Bobby Nasution saat mengunjungi Re-Opening Medan Zoo, Minggu (5/7/2020).

Menariknya, kehadiran sosok penggagas #KolaborasiMedan Berkah ini seolah menjadi magnet bagi warga Medan dan sekitarnya. Menurut keterangan Dirut PD Pembangunan Putrama Alkhair yang membawahi Medan Zoo, pengunjung cukup antusias saat Bobby hadir. Tercatat sekitar 560 pengunjung masuk Medan Zoo pada Re-Opening Ahad lalu itu.

“Iya, efek dari kehadiran Bobby sebagai tokoh muda, pengusaha juga dan wakil HIPMI pusat, terjadi kenaikan pengunjung walau masih status rawan Covid-19. Sekitar 560 dan itu lumayan di hari pertama pembukaan,” kata Putrama Selasa (7/7/2020).

Selain menyumbangkan tandon air untuk cuci tangan, Bobby Nasution hadir pada Re-Opening Medan Zoo juga untuk menyerahkan bantuan berupa website berdomain www.medanzoo.id.

Website tersebut kata Putrama segera beroperasi dalam waktu dekat untuk semakin meluaskan jangkauan pecinta satwa. Di website www.medanzoo.id, akan ada informasi seputar Medan Zoo sehingga memudahkan wisatawan untuk datang.

Bobby sendiri menyatakan bahwa dengan kondisi terbatasnya ruang gerak masyarakat untuk bepergian jauh, maka objek wisata lokal di Kota Medan bakal jadi tujuan utama.

“Medan Zoo kan dekat, tak jauh dari pusat kota. Orang sudah jenuh stay at home selama ini. Pasti masyarakat ingin jalan-jalan. Kita harus bisa manfaatkan momen ini untuk menjaring pengunjung, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Semoga dengan website yang kita bikin bisa menambah promosi Medan Zoo dengan lebih luas,” papar penyandang gelar S2 Agrobisnis IPB ini. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai