Bobby Nasution Ziarahi Ayahanda Jelang Pendaftaran ke KPU

MEDAN (medanbicara.com) – Di tengah guyuran hujan Jumat berkah (4/9/2020), Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menziarahi pusara ayahandanya, H. Erwin Nasution.

Bagi Bobby, aktivitas di Pemakaman Muslim Jalan Guru Patimpus, Medan, ini mengawali prosesi pendaftaran dirinya bersama H. Aulia Rachman sebagai pasangan kandidat di Pilkada Medan 2020.

Mengenakan jaket hoddie hitam, senada dengan t-shirt dan celana jinsnya, Bobby Nasution membacakan Yasin di samping pusara ayahanda dan ditutup dengan doa.

Membacakan Yasin dan memanjatkan doa untuk ayahandanyabyang telah berpulang, kerap dilakukan menantu Presiden Jokowi ini seperti ini setiap kali menghadapi momen penting dalam hidupnya. Terutama, dalam upaya menggapai cita-cita.

Sementara itu, Tim Pemenangan Bapaslon Bobby Nasution dan H. Aulia Rachman melansir pendaftaran ke KPU dilakukan sekira pukul 14.00 WIB, Jumat ini. Rangkaian prosesinya diawali kebersamaan dengan relawan di Rumah Kolaborasi, Jalan Cut Meutia, Medan.

Selanjutnya, Bobby dan Aulia akan berjalan kaki menuju Masjid Agung untuk melaksanakan shalat Jumat bersama relawan. Setelah itu, Bapaslon yang diusung delapan partai politik ini kembali ke Rumah Kolaborasi untuk bersama-sama menuju kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan No 37.

Kepada warga Medan, Bobby-Aulia meminta doa restu dalam pendaftaran. “Mohon doa restunya kepada warga Medan. Agar bisa menjadi pemimpin yang bisa memberikan perubahan berarti untuk Medan yang lebih baik,” tandasnya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai