Curhat Warga Pinggiran ke Aulia Rachman: Kami Mungkin Tak Dianggap Warga Medan

MEDAN (medanbicara.com) – Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, menyerap aspirasi masyarakat pinggiran Kota Medan, di Jalan Turi, Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, Medan, Kamis (8/10/2020). Dalam kesempatan itu, Aulia yang menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Medan, menerima berbagai masukan dan keluhan warga.

Keluhan tersebut diantaranya, pembenahan infrastruktur jalan, serta masalah banjir yang kerap melanda di kala turun hujan karena saluran drainase yang tidak berfungsi.

“Pak Aulia, tolong dibantulah jalan di kawasan kami ini, kalau sudah hujan banjir airnya masuk sampai ke rumah karena drainasenya buruk. Kalau bisa, paritnya diperbaiki pak,” ucap salah seorang warga Uli Sinaga.

Selain drainase yang buruk, ada pula yang mengeluh karena tidak pernah mendapat bantuan. Masyarakat di lingkungan IX, Timbang Deli, Medan Amplas, merasa di anak tirikan, karena berada di pinggiran kota Medan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Deliserdang.

“Kami ini warga pinggiran kota. Jangankan bantuan pak, mungkin kami ini memang tak dianggap sebagai warga Medan. Mohonlah diperhatikan pak Bobby dan pak Aulia bila kalian menjadi walikota nantinya,” kata R.Sidabutar warga lainnya.

Menanggapai keluhan para warga di kawasan Amplas itu, Aulia Rachman menegaskan dia bersama Calon Wali Kota Bobby Nasution, tidak main-main dalam membuat suatu program kerja untuk membawa perubahan besar menuju kota Medan yang baru dan berkah.

“Terkait bantuan, insyaallah akan kami data ulang nantinya, agar bantuan tersebut bisa merata. Kalo infrastruktur, jangan khawatir buk, itu adalah kewajiban pemimpin untuk membenahi kotanya. Namun, dilihat dulu, mana daerah yang lebih prioritas untuk di tata dan dibenahi infrastrukturnya,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Pasangan Bobby Nasution _ Aulia Rachman dengan konsep #KolaborasiMedanBerkah, memiliki berbagai program dan visi misi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai