Depresi! Pria Paroh Baya Bakar Diri Disaksikan Istri

MEDAN (medanbicara.com)-Birun Napitupulu (62), warga Jalan Seriti 9 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri, di dalam rumahnya, Sabtu (10/7/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga sekitar, sebelum nekat bunuh diri, korban keluar dari rumahnya. Sementara istri dan anaknya berada di dalam rumah. Tak berapa lama korban kembali ke dalam rumah dan, diduga membawa botol air mineral berisi minyak bensin.

Saat di ruang tamu tiba-tiba korban langsung menyiramkan minyak bensin ke tubuhnya, lalu menyalakan mancis dan membakar tubuhnya. Tak tahan menahan sakit akibat tubuh terbakar, korban berteriak sehingga istri dan anaknya menuju ruang tamu dan berusaha memadamkan api.

Tiba-tiba korban terkapar tak sadarkan diri di lantai dengan kondisi kaki hingga badan terbakar. Selanjutnya keluarga membawa korban ke klinik terdekat guna mendapat perawatan medis. Namun pihak klinik menyatakan Birun telah tewas.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka guna disemayamkan, dan selanjutnya dimakamkan.

Salah seorang warga, Irvan Marpaung (21) saat diwawancarai wartawan mengatakan, jika korban nekat bunuh diri karena diduga mengalami depresi terkait masalah ekonomi.

“Korban selama ini mengalami depresi. Saat melakukan bunuh diri, tak banyak warga mengetahuinya lantaran diduga ditutup-tutupi keluarga korban,” ungkapnya.

Pihak kepolisian sambungnya, juga tidak mengetahui kejadian bunuh diri ini. “Aparat kepolisian diduga tidak tahu dengan kejadian ini,” tuturnya. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai