Diangkat Sebagai Ketua Dewan Penyantun, Bobby Nasution Diharapkan Dapat Majukan Polmed

Medan (medanbicara.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution diangkat  sebagai Ketua Dewan Penyantun Politeknik Negeri Medan (Polmed). Dengan penetapan ini diharapkan orang nomor satu di Pemko Medan ini dapat memajukan Polmed bersama seluruh stakeholder yang ada di Kota Medan dengan berkolaborasi. Tidak hanya dari segi pendidikannya saja, tetapi juga mendorong  Polmed bertransformasi menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

Hal ini terungkap saat Bobby Nasution  menghadiri Ramah Tamah sekaligus Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Penyantun Politeknik Negeri Medan di Gedung Direktorat Polmed, Kamis (2/6).

“Perlu adanya kolaborasi bukan hanya dari para civitas akademika, namun juga dari para stakeholder yang ada di Sumut khususnya Kota Medan. Oleh karena itu, kami hadir disini untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Polmed. Nantinya juga akan ada target-target yang harus dicapai guna mencapai cita-cita Polmed itu sendiri,” kata Bobby Nasution.

Didampingi Kadis Pendidikan Kota Medan Laksamana Putra Siregar, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Irwan Ritonga, Bobby menyampaikan, Dewan Penyantun ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan Polmed agar mampu bersinergi dengan dunia industri.

“Keanggotaan Dewan Penyantun yang terdiri dari berbagai profesi dan berbagai keahlian ini tentunya menjadi peluang untuk bisa bekerja sama secara apik guna membantu perkembangan Polmed sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi yang dimilikinya. Kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan kami dalam upaya memajukan sektor pendidikan di  Kota Medan,” ungkapnya.

Selain Wali Kota, Direktur Politeknik Negeri Medan Abdul Rahman SE Ak MSi dalam kesempatan itu juga menyerahkan SK Dewan Penyantun kepada Rektor USU Dr Muryanto Amin SSos MSi dan Direktur PT SugarCo H Suhendri SE MM. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai