Diduga Ngejar Begal, Kakak Beradik Innalillahi Nabrak Mobil

BELAWAN (medanbicara.com)-Kakak beradik, Muhammad Khalifah (14), pengendara sepedamotor Honda Vario BM 1774 YA dan Sayidatul Munawwarah (20) tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas, di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan 12 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (4/10/2022).

Muhammad Khalifah (14) meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), dan kakaknya Sayidatul Munawwarah (20), penumpang meninggal saat menjalani perawatan di RS Wulan Windi.

Keterangan dihimpun di lapangan, sebelum kejadian warga Jalan Baru Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan itu mengendarai sepedamotor datang dari arah simpang Jalan Baru Andansari menuju Marelan.

Di tengah perjalanan, korban dibegal, dan berteriak rampok sambil mengejar pelaku.

Tiba di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikemudikan korban lepas kendali lalu oleng dan masuk ke jalur arah yang berlawanan dan menabrak bagian sebelah kanan mobil penumpang Honda Jazz BK 1322 DO, yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua korban meninggal.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Sahputra mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan korban adalah korban begal atau kejahatan sejenis.

“Saksi yang merangkap mereka korban jambret belum kami dapat. Sehingga kesimpulan sementara korban adalah korban kecelakaan lalulintas,” katanya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap mobil Honda Jazz BK 1322 DO yang bertabrakan dengan korban.

“Pemilik mobil sempat mengantarkan korban ke rumah sakit. Namun kemudian menghilang,” jelas Rudy.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Rudi Hartono mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 23.00.

“Kedua korban telah diserahkan kepada keluarga sedangkan sepedamotor korban masih kita tahan,” ucapnya. (moc)

Mungkin Anda juga menyukai