Didukung PAC PDI Perjuangan se Kota Medan, Akhyar : Ini Dorongan & Semangat

MEDAN (medanbicara.com) – Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-Perjuangan) se Kota Medan sepakat untuk tetap solid mendukung Akhyar Nasution menjadi calon Walikota Medan pada kontestasi Pilkada serentak 2020.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh Gumana Lubis yang mewakili 21 pengurus PAC se Kota Medan, didampingi Ketua dan pengurus PAC se Kota Medan lainnya, Selasa (7/1/2020) sebelum bertolak ke Jakarta mengikuti Rakernas PDI Perjuangan di Fourt Cafe Jalan Krakatau, Medan.

Gumana yang juga Ketua PAC Medan Johor ini menyampaikan, gerakan ini dilakukan agar kader PDI Perjuangan menjadi pemimpin di Kota Medan dan berharap pengurus DPP PDI Perjuangab merestui Akhyar menjadi calon Walikota Medan yang diusung pada Pilkada serentak tahun ini.

“Sesuai instruksi partai, yang mengutamakan kader partai, kami berharap saudara Akhyar Nasution dapat dicalonkan menjadi calon Walikota Medan. Kami berharap DPP dapat menampung aspirasi kami,” ungkapnya.

Menyikapi dukungan ini, Akhyar Nasution mengaku terharu atas kesolidan dan dukungan spontanitas yang dilakukan kader khususnya pengurus PAC PDI Perjuangan se Kota Medan yang dituangkan dalam surat dukungan untuk diserahkan dalam Rakernas di Jakarta pada 10 Januari 2020.

“Memang itu murni, sepengetahuan saya, murni dukungan dari seluruh pengurus PDI Perjuangan di 21 kecamatan di Kota Medan,” ucapnya.

Tentunya, lanjut Akhyar, dukungan ini menjadi motivasinya untuk bisa lebih berbuat yang terbaik buat Kota Medan.

“Ini menjadi dorongan dan semangat bagi saya terus untuk meneruskan mengikuti proses pilkada ini,” tambahnya.(rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai