Didukung PPP, Bobby Nasution Inginkan Pilkada Medan Damai & Teduh

Medan (medanbicara.com) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk maju pada Pilkada Medan, 9 Desember 2020 mendatang.

SK rekomendasi dukungan PPP untuk Bobby Nasution dan Aulia Rachman itu diserahkan di Kantor PPP Sumut Jalan Raden Saleh, Selasa (1/9/2020).

Dengan penyerahan rekomendasi tersebut, PPP menjadi partai keempat yang dengan resmi telah menyatakan dukungan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu. Sebelumnya ada PDI-P, Gerindra dan Golkar. Pada sore harinya, Partai NasDem juga menyerahkan dukungan resmi kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Acara penyerahan SK rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris DPD PPP Sumut, Jafaruddin Harahap dan diterima langsung oleh Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Kepada wartawan, Jafaruddin mengaku telah menelisik pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sehingga pihaknya yakin bakal menang.

“PPP yakin Pak Bobby bakal menang. Maka kami sudah final akan mendukung penuh Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Seluruh kader PPP wajib memenangkan pasangan ini di Pilkada Medan,” kata Jafaruddin.

Bobby Nasution dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur kembali mendapat dukungan dari partai politik. Bagi Bobby, dukungan ini menjadi bentuk keseriusan semua pihak untuk berkolaborasi memperbaiki Kota Medan.

“Dukungan parpol adalah tambahan kekuatan untuk kami. Setelah sebelumnya kita juga mendapatkan dukungan di kalangan komunitas,” kata Bobby didamping Aulia Rachman.

Untuk pelaksanaan Pilkada Medan nantinya, Bobby Nasution tak lupa kembali mewanti-wanti segenap masyarakat Medan agar senantiasa damai.

“Pilkada yang aman dan damai juga teduh adalah cita-cita saya. Jangan sampai terjadi kegaduhan. Kami ingin menang dengan elegan dengan satu tujuan dan niat saja, yakni memajukan Kota Medan, ” papar Bobby lagi.

Ketua DPC PPP Medan Aja Syahri mengaku siap menangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Terlebih seluruh kader PPP Kota Medan sudah bersua langsung dengan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.

“Seluruh kader solid. Semua siap menangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Itu sudah keputusan final PPP,” kata Aja Syahri sembari menyebut pihaknya akan ikut mendampingi pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman saat pendaftaran ke KPU Medan dalam waktu dekat ini. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai