DPD Brigade 08 Medan Bekerja Keras untuk Menangkan Akhyar Salman


MEDAN (medanbicara.com) – Menuju 46 Hari Pemilihan Walikota Medan (Pilwakot), pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi terus mendapat dukungan dari pada relawan. Hingga Sabtu (24/10/2020), jumlah relawan yang tergabung dan diberikan Surat Keputusan (SK) sudah mencapai 176 kelompok relawan.


Kini, giliran DPD Brigade 08 Medan dan Sumut ikut menyatakan siap bekerja keras mendukung pasangan nomor urut 1 Akhyar-Salman (AMAN) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, periode 2021-2024.
Seperti disampaikan Ketua DPD Brigade 08 Sumut, Dismar Ginting saat melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan AMAN di sekretariat pemenangan, Jalan Sudirman, Medan Polonia. Surat dukungan tersebut ditandatangani Ketua Brigade 08 DPC Kota Medan, Johan Arvino.
“Kami juga akan mengawal dan menjaga surat suara di seluruh TPS Kota Medan dan Siap mengawal seluruh kegiatan AMAN. Kita kasih nilai plus atas kerja keras semua yang dibuat untuk keentingan Medan. Kita kader militan wajib mengusung Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan,” ucap Dismar mengakhiri.
Sementara itu, Akhyar menyambut positif dan memberikan apresiasi besar dengan terus mengalirnya dukungan dari para relawan. Hingga hari ini, jumlah relawan yang tergabung sudah mencapai 176 kelompok. Para relawan ini tersebar di sejumlah wilayah Kota Medan dari kalangan usia pemilih pemula hingga usia lanjut, dan seluruh etnis juga ikut tergabung.


“Akhyar Nasution secara pribadi dan kelembagaan merasa senang atas dukungannya, dan ini menambah energi dan keyakinan kita semua jika pada 9 Desember 2020 nanti, kita semua menggunakan hak pilih di TPS terdekat. Dengan hadirnya Brigade 08, kami semakin yakin kita akan menang dengan kemenangan besar,” sebut Akhyar.


Akhyar melihat, hampir setiap hari relawan AMAN terus tumbuh secara mandiri dan gotong royong serta bergerak atas inisiatif sendiri guna meyakinkan masyarakat memenangkan AMAN.
“AMAN memiliki spirit yang sama dan telah mewakafkan diri untuk kemajuan dan kebaikan kota Medan. Hal ini sesuai visi mewujudkan Medan sebagai kota masa depan yang nyaman kotanya dan bahagia warganya,” tutur Akhyar.
Dalam kegiatan ini juga turut dilakukan penyerahan Baju Brigade 08 kepada pembina, Akhyar Nasution dan dilaksanakannya pembacaan deklarasi dan penyerahan SK Deklarasi oleh Ketua Brigade 08 DPC Kota Medan, Johan Arvino kepada Akhyar. (*)

Mungkin Anda juga menyukai