Hore… SSB Persabda Buka Pendaftaran Murid Baru

MEDAN (medanbicara.com) – Persatuan Sepak Bola Bakat Pemuda (SSB Persabda) membuka pendaftaran murid baru bagi anak muda yang ingin berlatih bola kaki. Syaratnya hanya cukup membawa Kartu Keluarga (KK).

Hal ini dikatakan ketua harian SSB Persabda, Erra Jaya Syahputra didampingi humas Bembeng. “Bagi yang ini mendaftar silahkan datang ke Jalan Senam pas di belakang makam pahlawan,” ujarnya memulai pembicaraan, Senin (13/1) sore.

Menurutnya, diadakannya pendaftaran bola kaki ini agar anak muda terhindar dari peredaraan narkoba. “Langkah ini juga untuk mencegah supaya terhindar dari bahaya narkoba, dan mengembangkan bakat mereka,” sambungnya.

Pembinaan generasi muda ini juga memiliki batas usia, yakni mulai dari usia 9 tahun sampai dengan 15 tahun. “Jadi yang bisa mendaftar mulai dari usia 9 tahun, sampai dengan usia 15 tahun. Karena kita mencari bibit muda,” bebernya.

Nah untuk peserta SSB Persabda akan dilatih di lapangan bola Jalan Jermal XV. “Latihannya di jalan Jermal 15, sebanyak tiga kali dalam seminggu. Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu,” jelasnya.

Peserta SSB Persabda akan dilatih oleh Sakirman Saswa. “Yang melatih nanti Sakirman, mantan pelatih PSMS, dan Ardiansyah (Cecep),” ucapnya.

Dengan begitu, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan putranya dapat langsung datang ke Jalan Senam No 10,Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, tepatnya belakang makam pahlawan. (eza)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai