HUT Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89, Ini Pesan Plt Walikota Medan Akhyar…

MEDAN (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan Dirgahayu Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 tahun. Dalam rentang 89 tahun ini, tentunya sangat banyak suka dan duka yang telah dialami oleh para pendiri dan para pengurus serta seluruh anggota Al-Jam’iyatul Washliyah. Namun semua itu menjadikan Al-Jam’iyatul Washliyah makin dewasa dan makin sempurna.

Ucapan tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menjadi Pembina Upacara HUT Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 tahun di Lapangan Widuri Marindal, Sabtu (30/11). Dengan bertambahnya usia diharapkan dapat menjadikan Al-Jam’iyatul Washliyah makin dewasa dan makin sempurna. Ibarat besi yang sedang ditempa, pukulan-pukulan yang diterima besi tersebut malah makin membuat besi itu makin kuat dan makin mengeras sekeras baja.

Upacar yang berlangsung dengan penuh khidmat ini diawali dengan pembacaan pancasila oleh Plt Wali Kota Medan dan diikuti seluruh peserta upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara ini juga di hadiri Kabag Agama Kota Medan Adlan, anggota DPR RI Husni Mustafa SE, Anggota DPRD Kota Medan Irwansyah SAg, mewakili Kapolrestabes Medan AKBP Rudi Hartono, mewakili Dandim 0201/BS Kapten Inf Abdul Manan Mapaung, Ketua PD Alwasliyah Drs H Azam Nasution MAP, Plt Rektor Univa Nedan Dr H Alimudin Siregar MA, Penasehat Alwasliyah se Kota Medan Drs H Yulizar Palugutan Lubis MPsi.

Dalam amanatnya, Akhyar mengatakan Pada momen peringatan hari ulang tahun ke-89 tahun Al-Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara, dengan kekuatkan do’a dan dzikir bersama-sama akan mampu mengetuk pintu langit, agar keberkahan Allah SWT bisa hadir di Kota Medan, di Provinsi Sumatera Utara, di Indonesia dan juga di belahan dunia lainnya di bumi ini.

Akhyar berharap, semoga Al-Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara ini tetap istiqomah meneruskan perjuangan para nabi dan rasul Allah sehingga usia dan kejayaan Al-Jam’iyatul Washliyah akan terus bertambah. Jangan sia-siakan hidup yang sesaat ini.

“Ayo kita raih semua kemuliaan itu dengan duduk di berbagai majelis ilmu yang selalu mengajarkan dan mengamalkan nilai-nilai kebaikan Al-qur’an dan As-Sunnah. Dengan demikian, semoga keberkahan hidup dan keridhoan Allah akan senantiasa menyertai kita hingga akhir hayat kita kelak, amin ya robbal a’lamin,” ucap Akhyar.(rel/kom/KR)

Mungkin Anda juga menyukai