inDriver Kunjungi Rumah Yatim Rayakan Ramadan dengan Anak-anak Yatim dan Duafa

Medan (medanbicara.com) – inDriver mengadakan buka puasa bersama dengan 30 anak yatim dan pengurus di panti asuhan di Medan yang berada di bawah kepengurusan lembaga nirlaba Rumah Yatim pada Rabu malam, 27 April 2022.

Perwakilan perusahaan juga membawa kue untuk merayakan ulang tahun beberapa anak, yaitu Adit (10), Alzira (10), Atiqah (14) and Haikal (16), yang berulang tahun di bulan April.

Acara ini juga semakin meriah dengan hadirnya salah satu penceramah kondang Sumatra Utara, Ustaz Dr H Amhar Nasution, MA yang yang memberikan khutbah tentang manfaat puasa dan pentingnya bersyukur sebelum berbuka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari program “Ramadan Bersama inDriver” dari perusahaan untuk membantu masyarakat setempat, sejalan dengan keutamaan bulan Ramadan yang mengajarkan rasa empati dan kedermawanan. Sesuai dengan tradisi menyambut Idul Fitri yang akan segera tiba, staf inDriver Indonesia juga memberikan santunan berupa uang kepada setiap anak dan pengurus panti asuhan.

Revy Fizano, koordinator inisiatif mengatakan, inDriver berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan masyarakat setempat. Di bulan penuh berkah ini, berbagi momen kebahagiaan di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan mereka-mereka yang membutuhkan sangatlah penting. “Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Rumah Yatim atas kesediaan dan dukungan mereka dalam penyelenggaraan acara ini, juga atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak asuhan mereka,” katanya.

“Kami dan anak-anak Rumah Yatim senang sekali dengan kunjungan keluarga besar inDriver. Kami sangat berterima kasih telah diundang buka puasa bersama dan merayakan ulang tahun anak-anak. Kami harap tali silaturahmi kita dapat terus terjalin dan akan ada program-program selanjutnya yang dapat kami dukung. Semoga acara hari ini berkah dan bermanfaat, dan semoga inDriver semakin sukses, semakin dikenal dan disenangi masyarakat,” kata Ummi Tati, selaku perwakilan dari Rumah Yatim cabang Setiabudi Medan

Sekadar diketahui, inDriver adalah platform TI dan transportasi global. inDriver merupakan salah satu aplikasi transportasi online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Layanannya tersedia di lebih dari 600 kota yang tersebar di 42 negara di seluruh dunia. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 120 juta kali. inDriver juga menawarkan berbagai layanan lainnya seperti transportasi antar kota, pengangkutan barang (kargo), serta layanan pengantaran di beberapa lokasi.

inDriver berpusat di Mountain View, California, dan beroperasi di beberapa regional hub seperti Amerika, Asia, Timur Tengah, Afrika, serta negara-negara yang tergabung dalam Persemakmuran Negara-negara Merdeka (PNM), dan mempekerjakan lebih dari 1.700 orang. Pada awal tahun 2021, inDriver meraih status unicorn setelah memperoleh penyertaan investasi sebesar $150 juta dari Insight Partners, General Catalyst, dan Bond Capital, membuat perusahaan bernilai $1,23 miliar. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai