Ini Penampakan Kawanan Perampok Bersenjata Laras Panjang yang Gasak Toko Emas di Simpang Limun Medan

MEDAN (medanbicara.com)– Aksi kawanan perampok toko emas hingga menembak juru parkir di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, terekam CCTV.

Dari video yang didapat wartawan, Kamis (26/8) petang, terlihat empat pelaku dengan memegang senjata laras panjang, sambil berlari membawa kabur emas hasil rampokan keluar dari Gedung Pasar Simpang Limun.

Lalu, dengan mengendarai sepeda motor ke empat pelaku itu berhasil kabur. Para pelaku yang identitasnya belum diketahui itu pun juga menembak juru parkir Pasar Simpang Limun, bernama Erwin. Akibat terkena tembakan pada bagian leher korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut pengakuan salah seorang Security Pasar Simpang Limun, Jansen Sitorus, pelaku berjumlah 4 orang dan menggunakan senjata api. “Mereka tiba-tiba datang dengan membawa senjata laras panjang dan pendek langsung menodong dan nyuruh kami tiarap, tiaraplah saya dengan teman saya,” katanya.

Setelah itu, kata dia, dirinya mencoba melirik ke perampok, namun dilempar pakai botol aqua. “Kalian mau selamat segera tiarap, jadi saya bilang iya pak iya pak,” ucap Jansen menirukan seruan perampok.

Disebutkan, komplotan perampok berjumlah 4 orang, dengan postur badan semua kurus (relatif kecil, red). “Semua masih muda-muda dan kecil-kecil, saya rasa masih umur 25 tahun atau 30 tahun ke bawah umurnya,” pungkasnya. (wol)

Mungkin Anda juga menyukai