Janda Sebatang Kara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kakinya Terikat, Perhiasan dan Sepeda Motor Hilang

Medan (medanbicara.com)–Kasus dugaan pembunuhan sadis terjadi di Jalan Pelita I, Kecamatan Medan Perjuangan. Seorang janda yang diperkirakan berusia 50-an tahun tewas mengenaskan di rumahnya. Diduga kuat korban L Boru Napitupulu tewas dibunuh dan mengalami perampokan.

Menurut warga sekitar, Suni menyebutkan, warga mengetahui korban meninggal akibat luka tusukan pisau itu sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tadi ada (warga) yang mau beli di warungnya, tapi korban gak nyahut-nyahut,” sebut warga yang merupakan tetangga korban.

Lantaran korban tidak keluar, pembeli itu mencoba masuk ke rumah korban yang juga dijadikan warung. “Begitu masuk, saksi itu melihat korban sudah bersimbah darah dengan kaki terikat,” ujar dia, sembari menyebutkan kalau korban tidak memiliki anak.

Melihat korban bersimbah darah, pembeli itu memberitahu warga sekitar. “Terus saya dikabari, kemudian kami mengabarkan dengan warga lainnya,” ucap wanita berusia 34 tahun itu.

Menurut Suni, sepeda motor milik korban juga hilang. “Kabarnya uang dan perhiasannya juga hilang,” kata dia.

Mendapatkan laporan adanya korban yang diduga dibunuh, personel Polsek Medan Timur langsung melakukan penyelidikan. “Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, ada luka tusukan. Sabar dulu ya,” sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu JB Simamora. (mpc)

Mungkin Anda juga menyukai