Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu Terdampak Kenaikan BBM

Medan (medanbicara.com) – Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kanaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (9/9/2022).

Bersama dengan anggota Bardansyah dan Ilham, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako kepada warga kurang mampu di lokasi pinggiran sungai Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Jalan Sehati pinggir sungai dan Masjid Taufik Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako tersebut secara simbolis kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Ada puluhan warga kurang mampu terdampak kenaikan BBM yang menerima sembako, ” kata Chairum Lubis,

Ia menyampaikan, bantuan ini dibagikan karena melihat pasca kenaikan BBM, semua kebutuhan pangan naik, sehingga mempengaruhi masyarakat Kota Medan salah satunya masyarakat kurang mampu.

Untuk meringankan beban mereka, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini membagikan sembako berupa beras dan mi instan untuk warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Kita bagikan ini dalam Jumat Barokah yang rutin kita laksanakan,” ucap Pimpinan Redaksi (Pimpred) Pewarta.co.

Menurut Chairum Lubis, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi penerima untuk kebutuhan sehari-hari di rumah,” pungkasnya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai