Keren! Deli Park Mall Diharapkan Jadi Icon Baru Plaza Kota Medan

MEDAN (medanbicara.com)-Soft Opening (pembukaan) Deli Park Mall Podomoro City Medan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Bacelius Ruru selaku Direktur Utama Agung Podomoro Land dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di Pintu Utama Deli Park Mall, Jalan Putri Hijau Medan, Jumat (29/11).

Pembukaan Deli Park Mall menjadi tanda bahwa pusat perbelanjaan modern baru di Kota Medan tersebut resmi dibuka untuk masyarakat. Diharapkan, kehadiran Deli Park Mall dapat memberi warna baru sekaligus menambah pilihan lokasi wisata belanja bagi masyarakat di ibukota provinsi Sumut. Apalagi lokasi yang berada di tengah pusat kota memudahkan siapapun untuk menjangkaunya.

Plt Wali Kota mengatakan Pemko Medan meyambut baik kehadiran Deli Park Mall di Kota Medan. Sebab, Deli Park Mall dapat menjadi icon baru pusat perbelanjaan modern Kota Medan sehinga tidak kalah dengan pusat perbelanjaan modern di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat atas soft opening Deli Park Mall hari ini. Tentu, semakin menambah pilihan bagi masyarakat khususnya warga Kota Medan untuk memenuhi dan memuaskan keinginan belanjanya. Nantinya, Deli Park Mall diharapkan dapat menjadi representasi pusat perbelanjaan modern Kota Medan,” kata Plt Wali Kota.

Di samping itu, Plt Wali Kota juga mengungkapkan bahwa Pemko Medan menyambut baik para investor yang ingin berinvestasi di tanah Melayu Deli ini. Sebab, hal tersebut dapat berimplikasi pada meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD) serta menciptakan kesempatan dan lowongan kerja bagi warga. “Semoga Deli Park Mall dapat mendongkrak perekonomian di Sumut khususnya Kota Medan,” harapnya.

Usai Plt Wali Kota memberikan sambutan, acara kemudian diisi dengan penampilan Barongsai yang disambut tepuk tangan meriah seluruh tamu undangan yang hadir. Selanjutnya, Plt Wali Kota, Kapolda Sumut dan Direktur Utama Agung Podomoro Land menggunting pita yang terpasang di depan pintu masuk utama. Usai dibuka, Plt Wali Kota selanjutnya masuk ke dalam atrium untuk melihat langsung kondisi dan suasana di dalam mall. (rel/kom/KU)

Mungkin Anda juga menyukai