Kunjungi Sumut, Sekjen DPP: AMPI Sumut Solid & Militan

Medan – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP AMPI, Achmad Andi Bachir memuji DPD AMPI Sumut yang semakin solid dan militan di bawah kepemimpinan Ketua David Luther Lubis.

Dirinya pun yakin dengan kesolidan ini membuat kader AMPI semakin jaya ke depannya.”AMPI di Sumut ini adalah yang paling hebat, militan karena sudah double O (otak dan otot), maka dengan kombinasi ini membuat kader AMPI semakin terkoneksi hingga membedakan dengan ormas lainnya,” kata Achmad Andi Bachir mewakili Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga dalam ramah tamah pengurus DPP AMPI Pusat ke DPD AMPI Sumut di Jalan Palang Merah Medan, Rabu (14/12/2022) siang.

Dikatakannya, sudah tidak jaman lagi AMPI main ‘ketok-ketok’ pintu lagi melainkan harus sudah berintelektual. “Kita tidak lagi ketok-ketok pintu, tapi harus memiliki intelektual tinggi sebagai generasi penerus bangsa. Maka kombinasikanlah otot dan otak itu demi menuju perubahan,” tegasnya.

Untuk itu, Achmad Andi Bachir meminta agar DPD AMPI Sumut harus sudah memiliki database sehingga mendata seluruh kadernya di lapangan. Tujuannya adalah demi mengusung kader-kader AMPI agar menang dalam Pileg dan khususnya memenangkan Golkar pada Pilpres 2024 mendatang. 

Sekjen DPP AMPI yang akrab dipanggil Banjir sangat mengapersiasi apa yg dilakukan David Luther saat ini, bahwa AMPI Sumut saat ini telah memiliki E-KTA berbasis E-money sampai ketingkat kelurahan, karena sampai saat ini di DPP AMPI sendiri belum merampungkan E-KTA.”Data base kader AMPI sangat penting. Ingat orang yang memiliki data saat ini adalah orang yang menjadi pemenang.

Jadi tolong didata siapa caleg dari kader AMPI biar bisa kita dukung bersama agar kita bersama-sama berpegang tangan merebut kekuasaan ini ke depannya, karena intinya saya ingin AMPI menjadi garda terdepan kemenangan Golkar di 2024,” tegasnya lagi.Achmad Andi Bachir juga berharap kepada kader AMPi bisa duduk di dewan demi memajukan bangsa ke depannya. Apalagi dirinya siap menyampaikan kepada Ketua DPP AMPI agar Rapimnas AMPI bisa digelar di Sumut pada 2023 mendatang. “Bila ada 3 saja wakil AMPI di kabupaten/kota maka kita akan merasakan kekuasaan itu. Bila itu terjadi, maka program AMPI ke depan pasti akan berjalan mudah dan semakin baik,” pungkasnya. 

Sementara, Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David Luther Lubis Sp.OG(K) mengaku dengan datangnya rombongan pengurus DPP AMPI ke Sumut dapat menambah semangat dan gairah dalam berorganisasi sehingga semakin baik dan besar lagi.”Seyogyanya kita mau menggelar rakerda pada Desember ini tapi terpaksa ditunda karena akhir November lalu secara beruntun kita kehilangan dengan berpulangnya H Amas Muda Siregar dan Ruben Rinaldi Simanjutak yang merupakan Ketua OC dan Wakil Ketua OC yg merupakan orang-orang hebat dan roh dari organisasi AMPI di Sumut,” beber David Luther Lubis. 

Namun ditegaskan David, AMPI Sumut semakin melebarkan sayapnya dengan sudah melantik 7 kabupaten/kota baru dalam waktu 3 bulan terakhir ini.”Salah satunya adalah AMPI Medan yang merupakan barometer AMPI yang jumlahnya kadernya cukup banyak 5.000 an kader,” jelas David.

Selain itu, David juga menyebutkan sejumlah program-program AMPI Sumut yang sudah berjalan seperti telah melaunching sekolah politik yakni AMPI Sumut Akademi (ASA) yakni wadah anak muda berkarir secara politik sehingga menjadi pemimpin ke depannya.”Ini juga merupakan program dari Golkar Institut. Jadi targetnya adalah untuk memenangkan Golkar pada 2024 mendatang,” pungkas David Luther Lubis. Turut hadir dalam rombongan DPP AMPI Pusat, Waketum Omar Syarif, Hafiz, dan Gaya Karta Sasmita. Sementara yang menyambut, selain Ketua David Luther Lubis didampingi Sekretaris Gabriel Nainggolan, Bendahara Angela Seprina Lubis, dan sejumlah pengurus DPC AMPI Kota Medan. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai