Lihat Nama-nama Korban Tewas dan Luka-luka Penumpang Angkot Maut Ditabrak Kereta Api, Barangnya Dijarah

Screenshot@medantalkviral

MEDAN (medanbicara.com)– Empat orang dipastikan tewas akibat kecelakaan maut angkot dengan kereta api, di perlintasan Jalan Sekip Medan, Sabtu (4/22/2021) pukul 15.20 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar kepada wartawan mengatakan, ada 1 korban belum teridentifikasi karena tidak ada identitas yang melekat padanya. Selain itu ada laporan barang-barang korban hilang.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan, saat ini masih terus mencari barang-barang yang hilang saat kecelakaan. Dikarenakan sampai saat ini pihaknya mendapatkan aduan dari para keluarga korban yang selamat, bahwa barang bawaannya hilang pasca insiden kecelakaan angkot dengan kereta api.

“Kita ada beberapa laporan dari keluarga korban yang menyampaikan pada kita, seperti laptop tidak ada. Tasnya ada tapi laptopnya tak ada kita coba telusuri,” jelasnya.

Sementara, Umar kepala lingkungan ll kelurahan Sei putih l kecamatan Petisah kepada wartawan mengatakan, ada beberapa korban yang kehilangan identitasnya diduga kuat, handphone, dompet dan barangnya diambil orang tak dikenal.

“Sebelum meninggal pas tergeletak di situ kurasa dirogohi (periksa isi kantong) jadi gak punya identitas, ga ada dompet gak ada handphone, ” katanya yang menyaksikan langsung saat peristiwa lakalantas tersebut.

Ada korban yang meninggal dunia dapat ditemukan keluarga lantaran handphone korban terjatuh dari kantong celana.

“Ini korban ditemukan karena hapenya yang tersisa di kantong saat mayatnya dibawa terjatuh handphonenya, kita ambil handphonenya kita kasih ke Jasa Raharja lalu dihubungi keluarganya,” jelasnya.

Sebelumnya pihak kepolisian melakukan identifikasi empat jasad yang menjadi korban kecelakaan kereta api kontra angkutan kota (angkot) trayek 123 di Jalan Sekip Medan.

“Empat orang tewas dalam kecelakaan itu. Polisi masih mengindentifikasi para korban,” ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (4/12/2021) sore.

Menurut dia, dalam kejadian ini, supir angkot selamat karena sempat melompat dari mobilnya. “Supir lompat, jadi selamat dari maut,” kata dia.

Untuk sang supir angkot, sambung dia, telah diamankan ke Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. “Sudah kita amankan,” sebutnya.

Angkutan Kota (Angkot) trayek 123 ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Sekip Medan, Sabtu (4/12/2021) sore. Akibatnya, 4 penumpang di dalam angkot tewas di tempat. (Dig)

Berikut nama korban

a. Meninggal dunia

  1. Batara Arengga Nasution (38), warga Jalan Kayu putih, Rusunawa, Kecamatan Medan Marelan.
  2. Asma Nur (42), warga Jalan Karya Kecamatan Medan Barat
  3. Faida Naila Harahap, warga Jalan Karya Kecamatan Medan Barat
  4. Mr X

b.Luka-luka

  1. Bayu Sulaiman, 24 Tahun, Jl Pasar Pipa Medan.
  2. Eni Sureni Br Tarigan, 18 Tahun, Medan.
  3. Putri Sefyan, 19 Tahun, Jl Karya LK II Gang Karang Sari Medan
  4. Novita Elisabeth Aruan, 22 tahun, Jl Kuali No 3 Kel Sei Putih Medan
  5. Farida Ratnawaty, 62 Tahun, Jl Jend Ahmad Yani No 20 Medan
  6. Lindawati, 38 tahun, Jl Gereja Gang Aman Medan Barat Medan

Mungkin Anda juga menyukai